Jumat, 12 September 2014

Acer Perkenalkan 'Gelang Pintar' di Indonesia Akhir 2014

Acer Perkenalkan 'Gelang Pintar' di Indonesia Akhir 2014
JAKARTA – Acer salah satu perusahaan teknologi ternama di dunia mulia melangkahkan bisnisnya di pasar wearable device dengan segera  memperkenalkan gelang pintar (armband). Berbeda dengan Samsung, Apple, Motorola, Asus, dan Sony yang sibuk memamerkan smartwatch-nya. (jam tangan pintar).

Gelang yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti jam tangan, alat ukur kesehatan (detak jantung saat berolahraga) dan lainnya akan segera meluncur di Indonesia. Namun tolak ukur utama yang disematkan pada gelang ini adalah untuk kesehatan.

“Bisa dikatakan gelang ini untuk kesehatan juga sangat tepat, selain juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, seperti jam tangan,” kata Presdien Dirictor Acer Indonesia, Herbert Ang menjawab pertanyaan Okezone, Jumat (12/9/2014).

Gelang dengan nama Acer Liquid Leap akan mulai diperkenalkan di Tanah Air pada kuartal keempat 2014 (sekira November). Saat ini, kata Herbert masih dalam proses uji sertifikasi di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Hebatnya, gelang pintar ini juga mendukung fitur notifikasi SMS dan panggilan masuk dari smartphone Acer yang sudah terkoneksi dengan Liquid Leap. Dengan berbahan karet, diyakini akan tetapi kuat meski sering terkena sinar matahari dan tidak mudah melar.

Selain itu, gelang ini cukup aman dan tidak menimbulkan kerusakan pada kulit si pemakainnya. Acer untuk memberikan pilihan, menyediakan banyak pilihan warna, diantaranya hitam, merah, hijau, putih, orange dan lainnya.

Selanjutnya, untuk mengetahui bagaimana detil dari keunggulan produk baru Acer ini, dan berapa harga yang akan ditawarkan ke publik Indonesia, Acer masih belum mau membocorkan. “(harga dan spesifikasi) lengkapnya nanti yah, setelah resmi diluncurkan, jangan dibocorkan sekarang,” ujar Herbert tertawa.

sumber:http://techno.okezone.com/read/2014/09/12/57/1038192/acer-perkenalkan-gelang-pintar-di-indonesia-akhir-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar