Jumat, 12 September 2014

Harga Sony Xperia Z3 Compact Bakal Lebih Murah dari Perkiraan?

Harga Sony Xperia Z3 Compact Bakal Lebih Murah dari Perkiraan?Sony telah mrilis smartphone Xperia Z3 Compact bersama dengan Xperia Z3, Xperia Z3 Tablet Compact, dan SmartWatch 3 di ajang IFA 2014 yang digelar di Berlin, Jerman. Berdasarkan kabar yang beredar, harga Xperia Z3 Compact ini akan lebih murah dari dugaan sebelumnya. Bahkan, harga Xperia Z3 Compact mungkin lebih murah dari harga rilis Xperia Z1 Compact.
Sebelumnya smartphone Xperia Z3 Compact ini telah muncul di beberapa ritel atau toko online di Inggris dengan harga yang ditawarkan sebesar 438 euro. Harga yang ditawarkan oleh ritel tersebut jauh lebih murah dari yang harga yang ditampilkan oleh Sony UK, yakni 499 euro. Jika harga tersebut dirupiahkan, angkanya terdengar cukup tinggi, tetapi biasanya harga di Asia lebih murah dari harga di Eropa.
Sony Xperia Z3 Compact dibekali bentang layar sentuh 4,6 inci resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi Triluminos, Bravia Engine 2, Live Color, dan X-Reality, sedikit lebih besar dari layar Xperia Z1 Compact. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan sentuhan khas Sony.
Kinerja Sony Xperia Z3 Compact ini dikawal oleh prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz dari Qualcomm Snapdragon 801 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 330 untuk mendukung kinerjanya. Spesifikasi ini sedikit lebih cepat dari Xperia Z1 Compact yang notabene adalah pendahulunya.
Sony Xperia Z3 Compact juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP55/IP58. Xperia Z3 Compact menggunakan baterai berkapasitas 2600mAh. Berdasarkan informasi dari GSM Arena (11/09/2014), ponsel pintar ini telah mengusung fitur 4G LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan banyak lagi.
Sektor kamera, Sony Xperia Z3 Compact masih mengusung spesifikasi yang sama dengan pendahulunya dengan mengandalkan kamera belakang 20,7MP yang dibekali dengan fitur canggih autofocus, LED flash, lensa Sony Cybershot G, dan sensor 1/2,3″ Exmor RS. Xperia Z3 Compact juga didukung kamera depan untuk video call berkekuatan 2,1 megapiksel.
sumber: http://www.sukatekno.com/13277/harga-sony-xperia-z3-compact-bakal-lebih-murah-dari-perkiraan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar