Kamis, 23 Oktober 2014

Smartphone Android Super Mahal Ini Dihargai 3 Milliar Rupiah



Bagi kalangan atas, memiliki smartphone berkelas premium merupakan salah satu lifestyle. Terlagi jika smartphone tersebut didesain super mewah dengan berbagai macam berlian dan emas.
Smartphone berharga Rp 3 miliar tersebut bagi kalangan atas bisa menjadi rebutan dikarenakan produksi yang limit tidak tersebar di berbagai Negara seperti halnya smartphone-smartphone lain yang tersebar.
Penampakan smartphone android super mahal seharga 3 miliar rupiah tersebut ternyata cukup bayak yang mengincarnya, terlagi oleh kaum hawa, dikarenakan smartphone tersebut juga dikhususkan untuk kaum hawa yang lebih cocok dipadukan dengan bahan-bahan berlian yang disematkan pada ponsel android mewah tersebut.
Menyaingi produk Vertu, kini Vendor Savelli cukup sukses dengan produk terbarunya dengan Android Super mahal bernilai 3 miliar rupiah.
Selain produk tersebut, Savelli berhasil membuat 11 produk dengan bandrolan super mahal setara dengan produk Rp 3 miliar.
Penampakan smartphone android super mahal seharga 3 miliar rupiah tersebut dibekalkan dengan desain casing bodi berbahan material dengan balutan emas 18 karat yang dipadukan dengan tatanan batu berlian, safir, dan zamrud.
Seperti dalam berita yang dilansir, bahwa Vendor Savelli telah berhasil membuat sebuah ponsel mewah dengan lapisan emas 18 karat yang dipadukan dengan batu-batu mulia bernilai lainnya.
Ponsel android berharga 3 miliar rupiah tersebut juga diklaim bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya seperti, menambahkan lapisan kulit binatang. Misalnya kulit ular phyton, kulit burung unta, kulit buaya, dan iguana.
Ponsel dengan platform Android tersebut memang cukup artistic dari segi penampilannya, serta berbahan material berlian yang memiliki harga tinggi hingga miliaran rupiah.
Tidaklah salah jika harga yang ditawarkan oleh Pihak Savelli terhadap produknya dengan kisaran Rp 3 miliar rupiah.
Selain itu, konsumen bisa memesan sesuai dengan keinginan. Bisa ditambahkan mengenai bahan materialnya seperti tambahan bahan kulit binatang atau tambahan material berlian lainnya pada penampakan smartphone android super mahal seharga 3 miliar rupiah tersebut.
sumber:http://www.gadgetgan.com/smartphone-android-super-mahal-ini-dihargai-3-milliar-rupiah/3348/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar